Image may contain: one or more people and outdoor
cqawaode

@cqawaode

Heiii kamu dimana ??? Aq wa gak d bls... . . Ada yg pernah ngalamin gt gak,wa gak d bls2 ??? ๐Ÿ˜‹ . . Happy Sunday ๐Ÿ˜˜
jatijati001

jatijati001

Hai cantikkkk

shoesgemstore

shoesgemstore

Seringgg

dafinatic_lovers.tangerang

dafinatic_lovers.tangerang

Wah mau kemana nih kak cantik benee

pipin_amalina

pipin_amalina

aku disini gk kmna2 dri tdi nyari km gak ktmu2,tau nya disini toh.. km sih ngilang mulu kak @cqawaode wkwkwk..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„

pipit_mileniall

pipit_mileniall

Dede disini ka ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† canda ..

minarsih4474

minarsih4474

Cqa minta no wa

minarsih4474

minarsih4474

Nnti aku save y

andrinawinda

andrinawinda

Kak jwb gak tayang entar kak

rentayuliaputri

rentayuliaputri

Huhu rindu donk sma kamu๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

kjjmchika

kjjmchika

Aku gak kemana2 kak tetap di hti mu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

cyls.rd

cyls.rd

Sering ๐Ÿ˜‚

teeth.trainer_tuntashop.8

teeth.trainer_tuntashop.8

Alat perapi gigi murah

rorencya

rorencya

Coba di cekkk lg waaaa ๐Ÿ˜‚

nazeefa35

nazeefa35

Kak punya wa yah

jefryart10

jefryart10

Kouta nya hbs mungkin.... Wkkkwwwkk

tika_kitty_lovers_123

tika_kitty_lovers_123

Aduh cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

bella_zhie

bella_zhie

Kak jodoh wasiat bpk udah gak tayang ya? Biasanya setelah film suzzana udah tayang,, Kok udah 2 Hari ini gk Ada ๐Ÿ˜Œ @cqawaode

women_airforce_19

women_airforce_19

Hai cgawaode manies, JWB koq gk tayang lagi di layar tipi?๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

women_airforce_19

women_airforce_19

Tolg dong cqawaode bilang sama produsernya, JWB ditayangkan lagi, bagus bangeeettt tuh๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

women_airforce_19

women_airforce_19

Sedih hatiku JWB tdk tayang lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

women_airforce_19

women_airforce_19

Sy penonton setia JWB

More